• Ungkapan Hati

    Ohayou minna san. Sekian lama vakum dari dunia perblog-an ngerasa semakin ga kreatif. Ga ada ide yang mau dituangkan. Tumpul nih otak gue.

    Oke, sekarang gue mulai bangkit kembali, dari rasa kemalasan yang akut sangat. Bahkan habatusauda pun ga sanggup mengobati rasa malas ini. So, kalo penyakit ini menghinggapi diri lo, ga da kata lain selain LAKUKANLAH!!

    Yup, seperti biasa gue akan curhat lagi. Huaaa kangen curhat. Sampe dalam whatsApp gue, ada grup yang sengaja gue ciptakan emang buat curhat. Emang fitrahnya kali ya, makhluk lembut bernama wanita ini sukanya pada curhat. Kalo udah curhat rasa hati ini legaaa banget.

    Tanggal 3 nov 2013 kemaren sahabat gue nikah. Lagi-lagi nikah. Satu persatu, orang terdekat gue, menjalani kehidupan barunya. *gue kapan? :D Dan alhasil, moment nikahannya dia, sempet bikin beberapa orang jadi galau. #penyakit anak hamfara dari dulu. Ga bisa dipungkiri sih ya, namanya juga gharizah, sebelum terlaksana pasti akan buat orang jadi gelisah. Tapi ga sampe bikin mati, jadi tenanglah wahai para jomblowan dan jomblowati.

    Ini sebenarnya fenomena yang ga boleh terjadi cuy, sebab apa? Sebab ini akan memalingkan fokus kita dari tujuan awal kita. Fokus dakwah jadi teralihkan, dan bahasnya malah nikaaaahhh terus. Bisa bahaya kan. Tapi mau gimanaaa lagi, di hamfara auranya emang gituu sih T.T
    Tadinya ga mau bahas itu, eh dateng temen yang tukang ngompor-ngomporin, akhirnya kompornya mledug deh. Niat hati ingin menghindar, eh di grup whatsapp omongannya itu lagi. Ya Allah, ampunilah dosaku.

    Sampe gue kena tegur sama kk senior gue waktu di Tangerang sana. Dia komen status2 bbm gue yang semakin ga jelas, dan itu sangat memalukan menurut dia. Astagfirullah, ga sadar gue jadi alay gini. Mungkin ini efek pernikahan sahabat gue yang kemarin kali ya. Padahal sebelum ini, kalo ada yang nikahan gue biasa aja, tapi berhubung ini yang nikah my pren, deket lagi, jadinya sedikit kebawa euforia sesaat. Sumpeh deh, cuma bentar doang koq, minggu depan juga udah lupa. Pliss ya Allah jaga hati dan pikiran ini.

    Pokokna mah ya, gue lulus dulu dah. Jodoh mah ga kemana. Allah udah kasih yang terbaik buat kita. Sampe kemarin, gue copy status dari fb orang yang isinya gini.

    Gak usah risau siapa jodohmu..
    Karena :
    Tulang rusukmu tidak akan TERTUKAR
    Tulang rusukmu tidak akan MENJAUH
    Tulang rusukmu tidak akan PERGI
    Tulang rusukmu tidak akan HILANG
    Tulang rusukmu tidak akan DI AMBIL
    ORG LAIN
    YAKINLAH..!!
    Semua itu akan terbukti & akan indah
    pada waktunya..
    percayalah.!!

    Gitu deh. Sekarang mending gue fokus hapalan ayat ekonomi gue dulu, terus abis itu skripsi gue, kelar skripsi, lanjut kompre, terus pendadaran, dan akhirnya lulus dengan nilai terbaik, yeah. Gampang banget ya gue nulis. Ga papa lah, memotivasi diri sendiri, biar ga jadi zombi. Haha. Kalo tiba-tiba kalian lupa siapa diri kalian, coba flashback ke uqdatul qubro deh. Biar hidup kita terarah dan fokus dakwah kita jadi meningkat. Intinya, tetap tebarkan amar ma'ruf dimanapun kita berada, agar pahala investasi kita mengalir di akhirat. Aamiinn. Sekian curhat gue kali ini, akhirnya plong juga nih hatii... Bye...

    05.35
    My room, di asrama

0 komentar:

Search