• Silent Reader

    Hay agan sista yang dirahmati Allah sekalian. Semoga tetap dalam lindungan-Nya. Aamiinn. Ngomongin silent reader, gue jadi inget sama temen gue yang suka mantengin blog gue. Haha. Dan menurut gue jadi sired itu unik gan. Menghilang tanpa jejak. Cocok tuh kalo ngelamar jadi ninja. Wuihhh.

    Gue sebenernya anak kaskus gan. Tapi ga suka ngaskus, postingan gue dikaskus juga baru dikit, abis gue ga terobsesi buat bikin hot thread sih. Ya itu tadi, gue memilih untuk jadi sired, walopun diujung postingan tuh kaskuser, selalu ditulis "kaskuser yang baik itu, komeng" haha tapi ga ngaruh buat gue. Ga dapet pertamax sih, jadi males ai.

    Di fb juga gitu. Jarang banget gue update status ori. Yang ada, gue malah sering bacain status2 orang. Makanya gan, hati2 ama status fb lu. Saring dikit gitu kalo mau update. Biar ga dibilang alay gan. Masalahnya gini gan, kalo di fb itu, banyakan yang ga gue kenal, dari pada yang dikenal. Ngeri gue, takut diculik. :D Enakan jadi sired euy.

    Gue ga bisa kalo curhat cuma lewat status. Mending ngeblog sekalian. Bisa nulis sesuka hati. Mau dibaca ato ga, whatever lah. Hanya orang yang rajin mampir keblog gue lah, yang peduli ama kondisi gue. Biarpun dia ga ninggalin sepatah kata pun, tetep ga masalah buat gue. Yang penting, ambil aja ilmu yang baik, dan jangan tiru yang ga bae dari gue. Gue cuma manusia biasa koq. Yang membuat gue spesial adalah gue dikasih akal sama Allah buat berfikir.

    Berfikir untuk apa gue hidup? Apa cuma sebatas mikirin isi perut? Mikirin mimpi2 gue yang belom kesampean? Mikirin dunia yang bisa berakhir kapan aja? Ah bukan!! Bukan itu yang pencipta gue inginkan. Cus? Allah menginginkan kita nih, untuk beribadah kepada-Nya gan. Itu yang Allah kasih tau dalam Alqur'an.

    So, selama ibadah kita masih kurang, ya maksimalkanlah. Masuklah kamu kedalam Islam secara kaffah. Sekaffah kaffahnya kalo bisa. Hubungannya sama silent reader apa? Ga ada sih sebenernya. Gue tadinya cuma pingin curcol aja, eh malah bahas uqdatul qubro deh. Susah gan, ga bisa dipisahin sih kalo kita udah cinta banget sama Islam. Si uqbro ini, selalu mengingatkan gue, kalo tiba2 gue kena syndrom males. Biar gue ga melenceng gan. Kalo udah belok dikiiitt aja dari syariah Islam, bisa fatal akibatnya.

    Apapun itulah, mau lo sired ato blackred, tetep jadilah pembaca yang baik. Jangan pernah iseng2 neror anak orang, yang ngaku2 jadi pengagum rahasianya. Ngeri tau. Coz gue pernah gitu, dapet pesen yang isinya spy banget. Entah siapa orangnya gue ga kenal. Tapi kenapa dia sok tau banget sama gue. Ah yasudahlah, yang lalu biarlah berlalu. Yang motif kaya gitu, ga usah ditanggepin, entar juga capek ndri. Kalo semakin ditanggepin si tersangka malah seneng. Dan akan semakin membuat lo penasaran dan merasa terhantui, hiii serem. Lebih baik, lo berperan sebagai silent reader aja. Cukup dibaca pesen dia, abis itu kita diemin deh. Toh kalo dia ada kepentingan sama kita, bakal ngaku sendiri. Iya ga? Tapi, kalo nerornya udah lebih dari setahun, hubungi polisi terdekat.

    Cukup sekian curcolan yang ga jelas dari gue. Moga ga bikin nguap nguap, haha.

    01.24
    Ga bisa tidur, makanya curcol deh

0 komentar:

Search