• Who is .... ??

    Seandainya dulu gue ga tau, mungkin gue ga akan kaya gini. Sorry gan curcol gue kali ini rada melow. Hati gue lagi dilanda penyakit nih. Astagfirullah, ya Allah bersihkanlah hati ini dari hal-hal yang bikin pikiran jadi kusut ya Allah. Asli deh, lebih baik gue ga tau!!! Arrrgghh.

    Manusia emang aneh, suruh milih pingin sesuatu ato enggak, jawabannya malah "apa dulu". Giliran yang dikasih ga sesuai harapan, baru nolak. Jiah banget kan. Tapi kalo sesuai selera, kaga bakal geleng deh. Eewwew runyam euy.

    Ah maybe lo ga tau apa yang gue maksud. Jadi, lupakanlah. Ini cuma isi hati sesaat. Siapa dia? Wallahu'alam. Yang jelas, suka muncul dalam mimpi gue. Horor kan. Serasa di teror gue.

    "Wahai hati apa yang sedang kamu pikirkan"?

    Hati: "entahlah"

    "Tapi kenapa kamu gundah gulana?"

    Hati: "entahlah"

    "Coba tanya bagian hati terdalammu"

    Hati: "ga keliatan euy, kaga ada senter nih"

    #haha gila gue!! Sial!!

    02.15
    Maafkan aku ya Allah...

Search