• Memories of Hamfara

    Ini adalah Hymne Hamfara

    Karena karuniamu, kami berjuang
    Dibukit kaki langit, membangun jiwa
    Tak akan pernah surut dan pantang mundur
    Karena pertaruhkan keimananku

    Mari kepalkan tangan
    Hentakkan ke depan
    Teriakkan keras
    Takbir Allahu akbar

    Mari satukan tekad
    Rapatkan barisan
    Tiada pilihan
    Selain berbuat

    Karena karuniamu, kami bersyukur
    Diantara ilalang, dibalik gunung
    Tibalah masanya, kemenangan
    Yang tak bisa ditunda dan ditunggu

    Ayo bebaskan akal dari keksesatan
    Kejumudan pikiran mengantarlah pertarungan

    Ayo  bebaskan jiwa dari keraguan
    Berjuang bersama kami STEI Hamfara2x


    STEI Hamfara Yogyakarta adalah nama kampus gue. Kampus paling awesome yang pernah gue temui. Disini lah gue belajar tentang ekonomi Islam yang sebenarnya. Gue belajar banyak tentang kehidupan yang sebenernya. Dan gue pun selalu mengabadikan setiap momen yang pernah terjadi dalam hidup gue yang sebenernya.

    Ini bukan lebay ya, tapi ini adalah salah satu ucapan terima kasih gue sama kampus Hamfara ini. Tanpa kampus ini, gue ga akan jadi seperti yang sekarang. STEI Hamfara, banyak memberikan pelajaran berharga buat gue. Dari idealisme yang kuat, orang-orang yang taat, dan pengalaman yang dasyat, gue temui di kampus ini.

    Let's Flash Back To Hamfara 2010

















    Siapa yang ga syok, melihat gedung kampus yang seperti ini? Kuliahnya dimana, wong gedungnya belom jadi gitu. Respon yang paling sering diucapkan ketika melihat gedung ini. Awal dari sinilah seleksi alam mulai berjalan setahap dami setahap. Satu persatu, banyak mahasiswa yang mengundurkan diri, hanya karena melihat gedungnya, bukan ilmunya. Hanya orang-orang terpilihlah, yang sampai dengan saat ini, menikmati masa study-nya di gedung yang jelek ini. Salah satunya gue, haha



































    Foto diatas, adalah saat kami menjalani ospek, ato kalo di Hamfara dikenal dengan nama -AMT- angkatan 2010. Belom ada pohon cersen, belom ada jalan, dan belom ada fasilitas apapun. Kami angkatan yang pertama kali tinggal di sini. Ada juga sih, 2009, 2008, 2007 yang tinggal, tapi kan sebelumnya mereka tinggalnya di asrama yang fasilitasnya jauh lebih baik dari ini.

    Saat ini adalah tahun terakhir gue dikampus ini. Doain ya moga gue bisa lulus tahun 2014 ini, bersama temen-temen gue tercinta. Masuk bareng, lulus pun juga bareng. Itulah motto angkatan kami. Harapan, cita-cita, dan keyakinan, pasti akan menjadi sebuah kenyataan. Selamat berjuang kawan.


    terlalu indah menjalani kehidupan bersama kalian, angkatan terbaik 2010 STEI Hamfara Yogyakarta


0 komentar:

Search