• Aku dan Dia

    27 september 2014 pertama kalinya aku membaca biodatanya, dan besoknya 28 sept 2014, dia membaca cv ku. Karena saat itu aku keabisan kuota internet, jadi ku telat mengirim, haha

    04 oktober 2014 pertama kalinya aku melihat wujudnya, saat itu di lapangan LP al adzom selepas solat idul adha

    11 oktober 2014 pertama kali aku berani untuk menatap wajahnya, dia datang kerumahku bersama keluarga intinya menemui orang tuaku. Saat itu dia meminangku dan aku pun menerimanya

    30 november 2014 aku dan keluargaku berkunjung kerumahnya dan tanggal nikah pun di tetapkan 22 februari 2014. Setelah itu kami survei bareng untuk melihat lokasi gedung. Dia naik motor. Aku naik mobil bersama keluarga. Disana aku pura2 sibuk saking aku groginya, hahahaha

    20 desember 2014 tanpa sepengetahuanku dia menyaksikan wisudaku dari kursi paling belakang. Dan itu menjadi hadiah terindah untukku. Malamnya dia berkunjung ke penginapanku dan aku hanya ngumpet di kamar. Tak sanggup untuk keluar karena aku terlalu maluuuuuu. Dia hanya berbincang oleh ibuku. Hahahaha

    22 desember 2014 papasan tapi tak melihat #sanmor. Hingga aku di beritahu oleh temanku bahwa dia sedari tadi memperhatikanku dan akhirnya kami bertemu juga. Acara belanja yang tak di duga2.

    01 januari 2015 tanggal pernikahan yang ditetapkan 22 feb 15, dimajukan menjadi 07 feb 15, karena ada suatu alasan yang penting. Hatiku tak terasa berdetak lebih kencang dari biasanya, namun juga senang mendengarnya. Hihihi

    07 februari 2015 tanggal yang dinanti akhirnya tiba. Pkl. setengah 6 aku sudah siap2 dirumah, sampai bedak ku luntur kena keringet. Rupanya begitu bersemangatnya aku untuk menuju lokasi pernikahanku. Haha. Dengan dandananku yang hanya pakai bb cream, bedak, alis, lipgost aku pun berangkat. Simple, syarie, stylish, ideologis adalah mottoku. Tak perlu tukang rias, aku sudah keliatan cute, hehehe... Sampailah dilokasi pkl. 8.30. Prosesi akad nikah dilakukan dan kami telah resmi menjadi suami istri. Dan dia adalah jodoh terbaikku yang Allah kirimkan padaku. Terima kasih Allah atas semua keberkahan, kemudahan yang engkau berikan padaku. Dan terima kasih suamiku tercinta, Bhima Shakti Arrafat yang telah memilih aku untuk menjadi pendampingmu. Love you coz Allah...

    Happy Ending...

0 komentar:

Search