• Bukan Mahasiswa Lagi

    Alhamdulillah, akhirnya di bulan september 2014 ini, kuliah gue kelar juga. Tepat waktu, ga dikejar deadline, dan happy ending. Thanks Allah atas kemudahan yang telah engkau berikan. Muach..

    Karena sekarang sudah mulai beranjak dewasa, gue ga mau pake bahasa "lu gue" lagi ah untuk nulis blog. Gue akan konsisten pake "saya" aja mulai dari nulis blog berikutnya. Hohoho. Kan bukan mahasiswa lagi statusnya. Jadi lebih menyesuaikan aja yak. Ini postingan terakhir menggunakan kata "gue" hahaha. *biarpun susah untuk melepas kata "gue" T.T

    Rencana gue pasca kuliah apa ya?? Maybe mau cari status baru setelah dapet status S1 kali ya, yaitu S3 alias pingin jadi istri dulu, hahaha. Yup, gue putuskan, gue mau nikah di usia muda euy. Biar separuh agama gue terlengkapi semua, eciyeee :D

    Lepas status ga jadi mahasiswa lagi tuh rasanya gimanaaa gituu. Kaya serasa ada beban hidup yang baru. Seolah-olah kita harus menghadapi dunia real di masyarakat. Okelah, dulu gue juga udah sempet latihan bermasyarakat pas KKN, jadi insyaAllah gue akan menghadapinya sesuai situasi dan kondisi yang ada.

    Tapi yang lebih berat tuh, lepas dari hamfara-nya itu loh. Kampus imut gue yang begitu gue cintai. Dengan segala kondisi yang dia alami, begitu banyak kenangan gue tertinggal disana. Sahabat-sahabat seangkatan gue, ade-ade kelas gue, bahkan dosen dan karyawannya pun adalah anugerah terindah yang pernah gue miliki sepanjang hidup gue. Dan sekarang, gue harus benar2 meninggalkan jogja dan segala kenangan yang ada. Sakitnya tuh disini *nunjuk hati.

    Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Gue harap, kalian semua yang pernah kenal dan menjadi sahabat gue dunia akhirat, ga lupa sama tujuan hidup kita di dunia ini untuk apa. Jangan hanya karna kita udah ga bareng2 lagi, kita udah lulus dari hamfara, kita boleh sesuka hati berbuat sesuatu. Ingat selalu, Allah selalu mengawasi kita 24 jam. Gue harap kalian tetep jadi orang bener, orang soleh/solehah, orang yang memperjuangkan agama Allah sampe mati.

    Biarpun bukan mahasiswa lagi, jiwa muda kita jangan pernah mati. Kehidupan yang sebenarnya baru akan kita mainkan. So, berjuanglah wahai sodara-sodaraku. Doaku selalu menyertaimu. Ditunggu kabar sukses dari kalian semua, wahai sahabatku.

    05.43
    Teruntuk sahabatku angkatan 2010 STEI Hamfara Yogyakarta

0 komentar:

Search