• Sakit Hati

    Sakit hati banget pas waktu kita nulis blog yang udah panjang-panjang terus keapus begitu saja. Udah nulisnya di hp. Touch screen. Jarinya basah lagi. Capek sangad. Tidak terima rasanya, ingin banting hp takut rusak, mau tereak udah asrama sepi. Asli masih ga terima.

    Ini berulang kali gue alami. Sakit hatinya melebihi sakit gigi. Pokoknya sakiiiiittt banget. Keselnya tak tertahankan. Reportase gue tentang acara Konferensi Remaja Islam kemaren terpaksa gue tunda publikasinya. Ide itu cuma muncul sekali. Imajinasi gue rusak hanya karena pemberitahuan yang ga jelas yang tiba-tiba muncul di hp gue. Ya Allah gue kesel banget sumpah.

    Yang paling bikin kesel dan sering gue alami.
    1. Ngeblog terus tulisannya keapus
    2. Ngetik sms dihp touchsreen, salah mulu, gara2 tangan banjir
    3. Naek bis yang bikin pusing
    4. Macet
    5. Diklaksonin orang secara sepihak
    6. Nunggu lampu merah
    7. Udah lama2 ngantri kamar mandi, pas gue masuk air mati
    8. Ikut acara apapun mulainya selalu ngaret
    9. Nunggu orang ga dateng2
    10. Cerita ama orang yang ga nyambung

    Sakiiittt atiiii rasanya. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
    Suara angin yang berhembus dimuka bumi. Tak bisa katakan yang sesungguhnya. Keseeeelllll..

    01.49
    menyesali diri sendiri

0 komentar:

Search