• Konferensi Remaja Islam Yogyakarta

    Berikut ini akan saya liput ulang agenda acara Konferensi Remaja Islam beserta cerita-cerita dibalik layar, dan curcolan saya yang ga bisa dicampakkan begitu saja.

    Konferensi ini diselenggarakan oleh Muslimah Hizbut Tahrir daerah istimewa Yogyakarta pada ahad kemaren tanggal 16 desember 2012 yang bertempat di gedung mandala bhakti wanitatama. Peserta yang datang ternyata membludak, hampir kurang lebih 500 lebih pelajar putri sejogjakarta berkumpul dalam acara konferensi tersebut. Dari tingkat menengah hingga tingkat mahasiswa, tumpah ruah memenuhi kursi peserta. Masih pada kecil-kecil dan lugu-lugu tapi antusias mereka sepanjang acara patut diacungi jempol.

    Secara getoh mereka adalah remaja islam, yang sebentar lagi akan meneruskan perjuangan kaum muslimin untuk kembali menegakkan ke-KHILAFAH-an dan menerapkan seluruh SYARIAT ISLAM dimuka bumi ini. Mereka harus cerdas.

    Mereka harus seperti Aisyah seorang remaja yang menjadi rujukan ilmu dan penghafal 2000 hadits. Mereka harus seperti Fathimah azzahra seorang remaja yang setia mendampingi Rasul dalam dakwahnya. Mereka harus seperti Ali bin Abi Thalib seorang remaja yang menaruhkan nyawa tuk lindungi Rasulnya. Mereka juga harus seperti Usamah bin Zaid seorang remaja yang menghantarkan pasukan muslim ke negeri romawi. Dan ribuan remaja yang tlah menorehkan tinta emas di dalam Islam.

0 komentar:

Search