• Sesepuh PKS: Inilah Gaya Hidup Munafik Elit PKS


    Kritik keras dilontarkan sesepuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap kader-kader PKS yang sudah diberi amanah kekuasaan. Banyak elit PKS tiba-tiba gaya hidupnya berubah sesudah jadi anggota DPR atau menteri, atau jabatan-jabatan lainnya.

    Mashadi, sesepuh PKS yang dikenal berperilaku zuhud di tengah kota Jakarta yang sibuk mencari uang, mengkritik gaya hidup elit PKS, seperti Anis Matta.

    Kata Mashadi, Anis Matta didepan kader-kadernya yang militan, dia bicara nilai-nilai Islam yang sifatnya ideal. “Tapi justeru dalam bermuamalah jauh dari prinsip dan nilai Islam,” ujar Mashadi kepada itoday Selasa (28/2).

    Soal jam tangan Rolex milik Anis Matta, Mashadi mengatakan hal itu tidak aneh. “Itu sudah menjadi sikap kolektif PKS pemujaan terhadap harta, kemewahan sudah menjadi sikap. Anis Matta membangun rumah di Utan Kayu tingkat tiga itu, tidak masuk akal. Kalau memiliki akal sehat tidak berbuat seperti itu,“ kritiknya tajam.

    Mungkin karena sebal dengan perilaku elit PKS yang munafik itu, Mashadi malas berkomunikasi dengan para yuniornya.

    “Saya sudah lama tidak berkomunikasi dengan elit PKS. Sekarang ini, elit PKS memuja kenikmatan dunia,” kata Mashadi yang ketika jadi anggota DPR biasa ngantor dengan menaiki sepeda motor buntutnya. Ia tidak merasa risih memarkir motornya di sela-sela mobil-mobil mewah para anggota DPR lainnya.

    Ketika ditanya bagaimana dengan gaya hidup mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid? “Podo wae (sama saja-red),” jawab Mashadi singkat.(itoday.co.id)

1 komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    menegakan islam dengan menjelek2an kaum muslimin. saya pendukung ht, tapi saya kurang sepakat dengan admin kalau terus membenturkan diri dengan pks. barangkali sebaiknya dengan cara yg lebih ma'ruf. seharusnya ummat islam bersatu, bukan saling memojokan. semoga kita senantiasa diluruskan niatnya dan bersih hatinya, aamiin

Search

Memuat...