• Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula

    Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula, hal ini memang sudah banyak di Bahas oleh para Blogger yang lebih Hebat, tapi Blogadexme akan bagikan sedikit pengalaman dan penambahan yang menurut Saya penting untuk di Sampaikan. Serta lebih mengatasi masalah-masalah yang sering muncul di hadapi oleh Sobat sobat sekalian.

    Bagaimana apakah Sobat masih Setia dengan Tampilan Facebook Timeline saat ini, Apakah kamu ingin Tampilan Facebook mu kembali ke seperti yang Semula?. Di sini adalah Jawabannya. Banyak alasan mengapa para Facebookerz ingin Berpindah lagi ke Tampilan Facebook yang semula. Saya sendiri berniat pindah karen Tampilannya kurang elegant dan Susah untuk di tebak karena Status Kita tidak sejajar melainkan Berserakan ke sana Kemari dan Juga Berat untuk Loading. Dan masih banyak alasan lagi yang tidak bisa Saya Sampaikan.

    Dalam mengatasi Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula ada Dua cara yang Akan saya Sampaikan, dan mungkin jika Cara Pertama Gagal maka coba yang cara Ke Dua dan Sebaliknya, Tapi ingat Cara yang ke 2 ini tidak akan Mengembalikan Tampilan Facebook ke Semula melainkan merubah tampilan agar Sama seperti yang Semula. Langsung saja ikuti Cara Berikut.

    Cara 1
    Sebaiknya langsung Saja ikuti cara yang Pertama ini, dan Kalau tidak Berhasil ikuti Cara yang Ke 2.
    1. Login ke Facebook.
    2. Masuk ke http://facebook.com/developer.
    3. Pada Halaman Facebook Developer, Pilih Aplikasi yang Sobat Buat Lalu Pilih Edit APP
    4. Lihat di Kolom Kiri Paling Bawah, Lalu Klik Link Hapus Aplikasi.
    5. Setelah selesai di Hapus, Refresh [Tekan F5] pada Keyboard.
    6. Lihat Hasilnya di Profil, Apakah Berubah.
    7. Sewaktu Blogadexme menelaah lebih dalam lagi tentang Cara Mengembalikan Tampilan Facebook dari Timeline ke Semula ada Beberapa masalah yang Saya temukan di mana salah Satunya adalah tidak adanya Muncul Edit APP ketika Kita di Sarankan Masuk ke Developer Facebook (http://facebook.com/developer). Maka dari situ Sobat coba ikuti Cara yang Ke Dua di Bawah ini.


    Cara 2
    Ini adalah Cara yang saya gunakan dengan Bantuan Aplikasi Fixer Sosial Facebook. Sebelumnya Download Dulu Aplikasinya. Berikut adalah Cara Menggunakannya.
    Web Browser yang di dukung adalah Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari dan Grease Monkey. Hal ini tidak di dukung pada Web Browser Internet Explorer.
    1. Buka di Situ Resminya di http://socialfixer.com/ Lalu Pilih Jenis Web Browser anda lalu Klik Allow pada Pop-up yang Muncul baru Klik Intall Setelah itu Restart Web Browser Anda.
    2. Login Kembali Ke Facebook Sobat.
    3. Masuk Ke Profil Sobat.
    4. Lihat di Bagian Atas Kiri Profil Sobat Akan Muncul Option Fixer Sosial Facebook.
    5. Klik Option, Lalu Masuk ke Popular.
    6. Hapus Semua yang memiliki Centang.
    7. Setelah selesai masuk ke Timeline, Lalu atur sesuai keinginan sobat Apakah Menampilkan Photo atau Satu Kolom Maka Centang Hide Photos dan Display post in a Single Column.
    8. Setelah Selesai Klik Save.
    9. Lihat Hasilnya di Profil Sobat.
    sumber

0 komentar:

Search