• Ngeblog Pake Android

    Gue baru tau kalo si andro juga bisa buat bloggeran. Ga perlu buka laptop, ga perlu pasang modem gue bisa nulis sesuka hati. Ihir banget dah. Curcol gue kali ini hanya untuk mengekspresikan rasa bahagia gue aja. Bisa dibilang iseng-iseng tanpa hadiah lah.

    Sekarang emang udah jamannya smartphone. Apapun bisa dilakukan hanya menggunakan hp. Gue pernah nemu berita kalo ternyata di Amerika sana sms itu udah ga laku. Karena rata-rata pada pake smartphone yang emang lebih cepet pake internet kaya whats up, bbm, ym, gtalk, twitter, dll dibanding harus kirim sms yang biayanya mahal pisan. Mau kirim gambar musti siapin pulsa minimal 1000, tapi kalo pake jasa koneksi internet mau say helo sama papi mami, om tante, ade kaka dirumah tinggal jepret diri sendiri, kirim deh. Secepat kilat photo kita udah bisa diliat sama orang rumah.

    Biarpun tangan gue sering berkeringat, sehingga kadang-kadang menyiksa gue untuk memencet tombol touchsreen ini, tapi gue rela aja pake pake android ini. Kalo kita bisa manfaatin dia semaksal mungkin, bakal bisa banget ngebantu kepentingan kalian. Entah buat browsing tugas-tugas kuliah, ato buat buka ppt mata kuliah pas lagi dikelas. Ajiibb banget dah. Tapi kalo kamu punya hp canggih tapi ga punya pulsa buat koneksi internet, dijamin kamu kaya kambing conge yang ga bisa ngapa-ngapain. Paling banter yang bisa menghibur diri kamu adalah photo-photo, main game, sms manual, ama dengerin musik n radio.

    Cuma, yang perlu digaris bawahi bagi kamu-kamu pecinta teknologi musti gunain teknologi ini untuk kebenaran, jangan disalah fungsikan ke hal-hal yang tidak seharusnya. Ternyata lebih enak ngetik pake keyboard laptop dibanding qwerty hp. Kesannya jadi lama mengolah kata. Udah dulu ah curcol gue kali ini. Gue mau lanjut ujian waralaba yang entah soalnya kaya gimana. Karena gue belom belajar sama sekali, hahay..

    09.40
    Yang lagi nunggu ujian kedua

0 komentar:

Search