• Halo 2021

     


    Assalamu'alaikum semua..

    Buat kamu yang baru baca blog aku, selamat datang ya..

    Maap ya kalo blog ini jarang update. Kalo mau update follow ig aku aja (@jengarmala) hahaha..

    Udah 2021 ya, tapi covid19 belum hilang. hiks.. Ya Allah, rencana terbaik apa yang ada di depan sana ya? Semoga memang kebaikan yang di impikan semua orang. Yaitu kembalinya KEHIDUPAN ISLAM.. 

    Hidup minimalis. Hidup bersih. Hidup dengan lebih baik. Aamiin..

    Kegiatan aku di 2021 ini, tiada hari tanpa bikin konten gaes.. Mau sebut konten kreator tapi merasa belom propesional getoo.. haha..

    Ya pokoknya mah, aku sekarang kerjanya dirumah. Jadi admin ig, posting konten, ngurusin sosmed di salah satu sekolah online khusus muslimah sebut aja namanya ( Sekolah 7 Perempuan ) klik deh. Terus baca sampe abis, dan daftar ya. Dijamin ilmu banget isinya.. 

    Alhamdulillah aku bersyukur banget gabung dalam komunitas itu. Jadi banyak belajar kalo perempuan itu punya peran-peran yang harus di jalankan dalam kehidupannya. Sok deh gabung ya.. InsyaAllah ga akan menyesal. 

    Selain ngurusin sosmed, aku juga punya Channel Youtube Aku, namanya jeng armala juga. Dunia persosmedan aku mah semuanya jengarmala. hahaha. Bantu subscribe ya ges๐Ÿ˜Ž

    Udah ya segitu aja nyambut 2021 nya. Salam kenal dari aku.. Dadah ๐Ÿ˜

0 komentar:

Search