• Untuk Suamiku

    Setiap kali ku pandangi wajahmu saat engkau tertidur, aku pun selalu meneteskan air mata...

    Tanpa kau ketahui tetesan air mataku, aku diam-diam selalu berdoa untuk kebaikanmu...

    Kebaikan yang telah kau berikan padaku..

    Kebaikan karena sudah menjadi suami yang sempurna dimataku..

    Kebaikan karena rela membantu pekerjaan rumahku..

    Kebaikan karena telah memakan semua masakanku yang apa adanya..

    Kebaikan karena mengerti betapa melelahkannya kondisi saat hamilku..

    Kebaikan karena memenuhi semua kebutuhanku..

    Kebaikan karena menerima semua keteledoranku..

    Kebaikan karena rela membangunkanku dan mengajakku untuk bertahajud di sepertiga malam

    Namun, aku sangat takut di hadapan Allah karena khawatir aku belum bisa menjadi istri yang benar-benar sholehah..

    Aku belum menjadi istri yang selalu menyenangkan hatimu..

    Aku belum menjadi istri yang selalu tau akan kebutuhanmu...

    Maafkan aku suamiku bila aku selalu merepotkanmu..

    Selalu meminta ini itu darimu..

    Selalu mengeluh disaat semua bebanku ku ceritakan padamu..

    Maafkan aku...

    Aku selalu memohon kepada Allah agar Ia selalu melindungimu..
    Selalu mempermudah urusanmu..
    Selalu mengabulkan doa-doamu..
    Selalu menjaga kesehatanmu..
    Selalu memaafkan dosa-dosamu..
    Selalu mencukupkan rizkimu..
    Selalu memberi kebaikan padamu..
    Dan selalu mencintai aku di dunia dan di akhirat..

    Terima kasih suamiku karena kau telah memilih aku untuk menjadi istrimu...

    10.20
    Love u aa bhima shakti arrafat..

0 komentar:

Search