• Believe or Not

    Jawabannya TIDAK!!
    Gue lagi ngomongin pemilu pilpres 2014 besok. Kapok sama kepemimpinan masa silam yang jauh dari janji. Kalo ada yang bilang, "sayang golput, ntar suaranya diambil orang kafir loh". Alah, nih orang, bulshit. Ga peka, ga cerdas, dan ga politis.

    Emang kenapa kalo yang terpilih bukan orang Islam? Apa yang bedain? Toh sama aja. Islam ga Islam, aturan yang diterapin tetep bukan aturan Islam kan!! Makanya cerdas dong!!

    Gue muak sama pemimpin yang sok polos, sok ngambil hati masyarakat, sok peduli, sok lah pokoknya. Tapi dia nusuk dari belakang. Semua setingan men!! SADAR WOY!! semua cuma politik pencitraan. Kaya gitu ga pantes dipilih ato diperjuangkan. Dia cuma jadi tangan kanan asing doang buat ngeruk Indonesia kita ini. Ga percaya? Coba aja liat nanti.

    Lo tau lah gimana otak kapitalis jalan. Pikirannya cuma keuntungan. Sampe2 maybe mikir gimana caranya Indonesia dijual. GILA!! Buang pemimpin kaya gitu, cuih.

    Belom lagi si demokrasi, yang sekarang Indonesia akui sebagai landasan yang harus dianut warga negaranya. Padahal dia itu pengkhianat setia Indonesia. Ngaku dari rakyat, oleh rakyat, untuk rakyat, tapi BBM dijual mahal, pendidikan dijadikan bisnis, kesehatan dijadikan keuntungan. All item serba di uangkan!! Itukah demokrasi yang selama ini kita agungkan?? Cuih GA SUDI!!

    Demokrasi itu sampah. Sistem rusak yang harus dibuang. Lo tau kenapa? Karena dia mengharuskan kita untuk berhukum pada hukum manusia. Ini sangat bertentangan sama Islam men. Coz, hukum manusia itu lemah, terbatas, dan tidak memuaskan akal. Yang pantes buat hukum itu cuma Allah, yaitu sang pencipta manusia. Hukum Allah itu kuat, benar, adil, sempurna. Jelas lah, sudah saatnya kita berkiblat pada hukum Allah (syariah Islam), bukan demokrasi.

    Kesimpulannya, selama capres kita ga mau terapin hukum Allah dalam bernegara, bermasyarakat, maupun berindividu, dia ga layak dipilih, TITIK!!

    Gue cuma percaya sama pemimpin yang bisa terapin syariah Islam secara kaffah lewat daulah khilafah Islamiyah. TITIK!!

    01.09
    Partai yang gue tau punya visi n misi terapin syariah n khilafah cuma Hizbut Tahrir, so pilih aja dia

0 komentar:

Search