• TOUR KAMPUS STEI HAMFARA YOGYAKARTA

    Yang kepo sama Hamfara siapa hayo?? pasti kamu ya. Yang lagi baca blog ini 😁. 

    Yup. ini video, saya ambil ketika saya sedang berkunjung ke kampus tercinta saya, pada saat moment idul adha tahun 2019. Saat itu saya memang niat berqurban di kampus tercinta saya ini. 

    Oiya, kenalin saya alumni angkatan 2010, nama sosmed saya jeng armala. Jangan lupa follow n subscribe ya. hehe. Dulu banget, kampus ini sangat amat terbatas. air terbatas, fasilitas terbatas, kendaraan terbatas, sampe duit mahasiswanya pun terbatas 😂😂. Kalo mau baca cerita jaman dulu beserta foto-fotonya bisa langsung klik disini 10 Fakta Unik Tentang STEI hamfara Yogyakarta. Tapi, ada satu yang tak terbatas, yaitu ilmu para dosen2 STEI Hamfara Yogyakarta, insyaAllah. Semoga Allah selalu memberi kesehatan kepada para bapak ibu dan semua pegawai STEI hamfara. Karena kalian, aku makin bangga sama kampusku. 

    Udahlah dari pada penasaran, langsung aja tonton videonya. wkwkwk. 


    Gimana seru ga? komen dong kalo seru. Like juga ya. Subscribe juga jangan lupa, haha MAKSA. 😋😋😋


0 komentar:

Search