• Aku Sekarang Mamak Anak Tiga

    Assalamualaikum gaes, aku nulis ini jam 2 dini hari tanggal 13 Oktober 2023. Tetiba keinget blog aku yang udah usang ini. Haha. 

    Wah, parah sih, aku ninggalin blog udah lama banget. Padahal disini tuh tempatnya sunyii, sepii, enak. Karena, banyak orang yang ga main di sini, wkwkwk.. 

    Kadang, kalo baca cerita2 lama kita, keinget momen pas jaman itu. Sampe kadang ketawa ngakak sendiri, wkwkwk..

    Ga kerasa gaes, aku sekarang sudah mamak-mamak yang tiap hari jemput anak sekolah.. 🚔🚔🚗🚗

    Anakku saat ini udah pada sekolaaaahh..
    Dan jarak mereka berdekataaaan pemirsaaahhh, kebayang kan riweuhnyaa kalo aku bawa pasukan krucilku ini...

    Si sulung lahir 2015
    Si tengah lahir 2018
    Si bungsu lahir 2020 pas corona melanda
    Kuping mamak, tiap hari kebal denger nangis, rebutan, tereak2, lompat sana sini, rumah kayak kapal titanic tenggelam 😂😂

    Kegiatan aku setiap hari, star dari rumah tuh pkl. 09.00 harus udah siap-siap..

    Dari pagi, aku ngaji dulu gaes, karena mengkaji Islam itu penting. Biar kita jadi mamak-mamak yang cerdas. Hohoyy, iyaa gaaa. 😇😇

    Trus selesai ngaji jam 12, langsung cuss jemput sekolah deh. 

    Btw, anakku sekolahnya di Sekolah Alam semua ya gaes. Dan perjalanan dari rumah ke sekolah memakan waktu kurleb 30 menit, jadi kadang, sampe rumah tuh udah jam 3-4 sore. 😭😭

    Mamak belom bersih-bersih rumah, badan ini rasanya rontok kali 🫨🫨😵 

    Yaaa begitulah ya gaes, kehidupanku saat ini. Jadi, harap maklum kalo blog ini tak ter uruz lagi, wkwkw. 

    Aku tuh seringny, updatenya di insta story IG gaes, makanya follow ig  aku ya disini Jeng Armala.

    Setelah aku punya anak tiga, untuk nambah anak lagi sepertinya harus ku renungkan terlebih dahulu deh, wkwkwk 😂😂

    Apalagi, anak bungsuku laki-laki. Yang setiap hari mamak harus olah emosi dan kesabaran. Supaya mamak tetap waras, aku nikmati kegiatan hari-hariku ini dah gaes.

    Bodo amat lah, piring yang numpuk ga kelar2, baju yang entah kapan ku lipat. Lantai rumah yang sampai lupa kapan terakhir aku ngepel, wkwkwk... 

    Kalo bisa di kerjain, ya aku kerjain. Kalo ga bisa, yaudah aku bobo aja. Haha. 

    Udah ah, segitu dulu. Besok lagi ya ceritanyaa.. 

    Selamat jadi ibu anak 3 😘
    .
    ini tempat sekolah anakku

    beginilah punya anak tiga, ada aja tingkah mereka

    ditinggal bentar, muka dah dempul kabeh 😂



0 komentar:

Search